Jumat, 24 Juli 2009

begadang





aduh blog aku bakal di urus lagi deh sekarang mah hehe , abisnya kan udah bisa ngenet tiap hari . wuih malam malam gini gadag banget sih gue sampe lieur mau ngapain . udah jam 01.07 WIB hari sabtu , hehe mentang mentang sabtu libur jadi aja bisa begadang kaya gini , sebenarnya niat nya emang gamau begadang karena emang udah bisa bangun dan gabisa tidur langsung yaudah deh jadinyaaaa ol dan ngeneeet

hyufh cukup menderita juga sih yah gabisaa chat sama siapa siapa da udah malem begini tapi tadi chat sama anisaixora heehe , oyah mau sekedar cerita nih tadi di sekolah aku ngalamin yang namanya derita banget deh masa ditahan di mesjid sampe gaboleh masuk sampe istirahat ahahaha

meski ngenet kalo lama lama cukup bosen jadinya yah aku mah buka deh yang namanya NEW MOON,
oh my god ya alooooh yang namanyaaa ngiler banget deh gue ih sama yang namanya nih film hehe , udah gasabar dan pengen cepet cepet nonton nih film hoho . meski HARRY POTTER yang lagi booming sekarang , tetep aja ah yang namanya new moon tetap berjaya deh hehe




malah jadi curhat ke new moon nih , hehe
jangan lupa add twitter sama facebook gue yaaaa ! (linknya ada di bawah halaman ini )

1 komentar:

  1. hei arif . betul bgt . newmoon the best . jdi pengen cpet2 nontonfilmx .... :)))

    BalasHapus